Kapolres Bungo berikan Bingkisan kepada masyarakat yang selesai vaksinasi

Muara Bungo. Mendorong percepatan vaksinasi dosis lengkap hingga ketiga atau booster, Polres Bungo gelar vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat. Sabtu (23/4/2022)

Gerai vaksinasi dibulan suci ramadhan ini diadakan di depan Mako Polres Bungo dengan sasaran para pengguna jalan yang melintas dan diarahkan masuk ke dalam mak polres untuk dilakukan pemeriksaan dengan aplikasi Peduli Lindungi, jika yang belum vaksin 1 dan 2 dilakukan vaksinasi dan jika sudah memenuhi waktu yang ditentukan untuk n=vaksin ke 3, tim Nakes juga mempersiapkan vaksin Booster.

 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Bungo AKBP GUNTUR SAPUTRO, S.I.K.,M.H. didampingi Waka Polrs Bungo Kompol Rinto Haivan Simbolon, S.E., S.I.K., M.H, Kabag ops AKP Eko Budi Lustiono, S.H., M.H dan diikuti oleh seluruh personel yang tersprin.

 

 

 

Kapolres mengatakan, kegiatan ini agar masyarakat terlayani untuk di vaksin kegiatan ini selalu bekerja sama dengan unsur terkait yang ada di wilayah yang selalu bekerja sama dengan para Nakes, Non Nakes, Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat.

 

Terkait untuk vaksinasi di bulan suci Ramadhan warga sepakat dan menyetujui Fatwa MUI Bahwa Vaksinasi di bulan Suci Ramadhan tidak membatalkan puasa dan malam warga yang divaksinasi sebanyak 45 orang.

 

Lanjutnya, vaksin Booster ini pun merupakan Persiapan masyarakat yang akan melaksanakan Mudik pada saat hari Raya Idul Fitri nanti, Pungkas Kapolres.

 

Terlihat peserta yang sudah dilakukan vaksinasi, kapolres langsung memberikan sebuah Bingkisan yang berisi makanan ringan dan bebrapa bungkus Indomie.  (Lilik Adhi)

Administrator
570 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi