Satlantas Polres Bungo laksanakan Pengaturan Dipersimpangan dan Pengamanan Pasar Bedug

Muara Bungo. Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan, Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Bungo melaksanakan pengaturan dipersimpangan dan pengamanan di pasar bedug. Sabtu (23/04/2022).

 

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang berbelanja dan berjualan di pasar bedug, Satuan Lalu Lintas dan anggota Polsek Muara Bungo melaksanakan Pengaturan dan pengamanan di pasar bedug.

 

Kapolsek Muara Bungo Iptu Ivan Rifai mengatakan bahwa dengan melaksanakn pengaturan lalin dan pengamanan di persimpangan jalan di pasar bedug tentunya agak memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berada di pasar bedug, yang mempersiapkan makanan untuk buka puasa, selain itu dapat meningkatkan tali silaturahmi ataupun kedekatan terhadap masyarakat.

 

Personil Polsek Muara Bungo juga melakukan himbauan kepada warga penunjung pasar bedug agar memperhatikan kendaraannya yang diparkir agar menggunakan kunci pengaman ganda agar tidak trjadi pencurian kendaraan dan jangan menggunakan perhiasan yang berlebihan yang dapat mengundang terjadinya kejahatan.(Lilik Adhi)

Administrator
1058 1
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi