Polres Tanjab Barat bagikan sembako kepada para nelayan dan masyarakat pesisir

Polres Tanjab Barat, Dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Polres Tanjab Barat yang di nahkodai Kasat Polair AKP Syaiful Anwar dan Kasat Intelkam AKP Hermanto membagikan paket sembako kepada para nelayan dan warga masyarakat pesisir Sungai Pengabuan Kabupaten Tanjab Barat. Jumat (10/09/21)

Sasaran kali ini adalah para nelayan di tengah laut dengan menggunakan Kapal Pelampung Polri (Pelayanan Masyarakat Puskesmas Apung) dan Kapal Satpolair Polres Tanjab Barat yang di ikuti Personil Sat Pol Air dan Satintelkam Polres Tanjab Barat 9 orang.

Saat menemui nelayan Kasat Polair dan Kasat Intelkam menemukan 7 orang nelayan yang tengah mencari ikan dan ketujuh nelayan tersebut masing-masing diberikan paket sembako yang sudah di persiapkan sebelumnya.

Usai membagikan ke beberapa nelayan kemudian kembali ke pantai dan menyisir masyarakat tepi pantai yang berada di Dusun Sungai Tiram Kel. Sungai Nibung Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat dengan membawa dan membagiakan 13 paket sembako untuk di bagikan ke 13 KK.

Munawaroh Salah satu penerima paket sembako mengatakan bahwa dirinya merasa bersyukur dan berterimakasih Kepada Polres Tanjab Barat yang begitu peduli kepada masyarakat di wilkumnya.

“Saya sendiri merasa bersyukur dan sangat berterimakasih kepada bapak-bapak Polisi yang telah repot-repot membawakan kami sembako. Ini sangat membantu kami apalagi saat ini pandemi covid-19 belum berakhir. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih pak polisi semoga Allah membalas kebaikan bapak atas apa yang telah di berikan kepada kami”. Tutur Munawaroh (*)

Administrator
857 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi