Menyambut lebaran, Polsek Batang Asai, PBNU (MWC) dan Kemenag Galakan 1 Juta Vaksin

Polsek Batang Asai dan KUA Kec. Batang Asai dan MWC hadir bersama dalam kegiatan Vaksinasi Booster oleh PBNU, Polri dan Kemenag dalam rangka menyambut Perayaan Idul Fitri 1443 H di Kantor Desa Kalimau Ulu, Jumat,(22/4/2022).

Penyelenggaran vaksinasi massal ini dilakukan untuk mensukseskan gerakan Vaksinasi untuk mudik sehat 2022 dan sekaligus sebagai wujud nyata dukungan Kementerian Agama dalam upaya mempercepat target vaksinasi dosis-3 yang saat ini sedang dikejar oleh Kementerian Kesehatan.

Kegiatan Vaksinasi Booster yang dilakukan di Kantor Desa Kalimau Ulu MWC Batang Asai, juga digelar serentak di kepengurusan NU di tingkat kecamatan, sejumlah pesantren dan lembaga-lembaga pendidikan NU, serta gerai Polsek dan KUA di seluruh Kec. Batang Asai. Seperti yang disampaikan oleh Menteri Agama melalui video confrence, bahwa vaksinasi ini merupakan bukti kalau pemerintah menyayangi warganya, dan warganya menyayangi pemerintah.

"Terima kasih kami kepada jajaran Polri, PBNU dan segenap masyarakat yang mendukung terlaksananya program vaksinasi 1 juta booster. Program ini tujuannya tidak lain adalah melindungi warga dan paling penting kita bisa mudik setelah libur dua tahun tidak mudik," kata Menag, Kamis (21/4/2022).

"Semoga yang mudik tetap sehat, aman dan keluarga di kampung dalam kondisi sehat. Sekali lagi program kerja sama ini bertujuan melindungi warga dan masyarakat dari Covid-19. Ini adalah bukti pemerintah menyayangi warganya dan warganya menyayangi pemerintah," sambung Menag.

 

Sumber : humas Polres Sarolangun

Publish : Indra

Administrator
654 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi