Pastikan Stok Minyak Goreng, Sabhara Polres Sarolangun Cek Gudang Distributor Sembako

Dalam rangka memastikan ketersediaan minyak goreng aparat Satuan Sabhara Polres Sarolangun melakukan patroli ke gudang distributor penyimpanan sembako di pasar atas Sarolangun.

Kegiatan itu dilakukan oleh Satuan yang dinahkodai Kasat Sabhara AKP Syafrudin Amir SH, guna menindak lanjuti kelangkaan stok minyak goreng.
“Anggota menyambangi salah satu gudang distributor bahan sembako di pasar atas Sarolangun,” kata Kasat Jumat (22/4/22).

Dalam pengecekan tersebut petugas tidak menemukan adanya upaya penimbunan minyak goreng yang dilakukan pemilik distributor.
Terpisah, Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, Sik, mengungkapkan, minyak goreng serta sembako lainnya harus terjamin ketersediaannya guna memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari masyarakat.

“Apalagi jelang Idul Fitri. Stok minyak goreng dan bahan pokok lainnya harus tetap terjaga” sebut Kapolres.

Sebelumnya, Kapolres Sarolangun mengungkapkan akan menindak tegas apabila menemukan adanya oknum-oknum yang mencoba melakukan penimbunan minyak goreng.

Hal itu diungkapkan Kapolres Sarolangun saat memimpin apel pagi dan memberikan arahan kepada seluruh personel di halaman Mapolres Sarolangun,

“Semoga di wilayah Kabupaten Sarolangun tidak ada. Tapi kalau sampai ditemukan, tidak ada ampun, siapa pun. Ingat ya, siapa pun,” tegas perwira pangkat dua melati ini.
AKBP Anggun Cahyono, Sik pun mengajak anggota agar terus melakukan monitoring serta mengawasi dengan ketat ketersediaan minyak goreng di lapangan.

“Jangan sampai di wilayah kita terjadi kelangkaan minyak goreng dan menjadi keluhan masyarakat. Terkait informasi dari media adanya pembelian minyak goreng plus paket, akan ditindak lanjuti dengan penyelidikan,” pungkas AKBP Anggun.

 

Sumber : Humas Polres Sarolangun

Publish : Indra

Administrator
794 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi