Kasat Binmas Polres Batanghari, Penyuluhan Narkoba di Desa Sukaramai

Polres Batanghari, Guna mencegah masyarakat melakukan penyalahgunaan narkoba, Kasat Binmas Polres Batanghari Iptu Anwar Saparuddin Gumay dan Personel Satuan Binmas Polres Batanghari melakukan sosialisasi tentang bahayanya mengkonsumsi narkoba, kamis (09/09/2021).


Kegiatan di laksanakan oleh Satbinmas Polres Batanghari sebagai narasumber Bpk. Amrizal S.Km BNN Kab. Batanghari, dan dihadiri Pjs Kades Sukaramai Zulhamdi, Bhabinkamtibmas Aipda Deddy Kurniawan, Kasat Binmas Iptu Anawar Saparudin Gumay, Kanit Bintibmas Iptu Dedy Ruhyadi, Aipda Bambang. S, Aipda Sagiman dan Briptu Sriningsih dan dihadiri oleh masyarakat Desa Sukaramai kurang lebih 25 orang..


Masalah Narkoba sudah menjadi trending topik dikancah Nasional, karena Narkoba tersebut yang sangat menghawatirkan karena barang haram tersebut dapat merusak masa depan banga, apabila ada anak2 muda kita yang telah kecanduan maka kejiwaanya akan tergangu baik secara fisik maupun pesikisnya, untuk itu sudah menjadi tanggung jawab kita bersama tentang bahaya Narkoba untuk kita perangi demi masa depan generasi kita.


Kasat Binmas Iptu Anwar Saparuddin Gumay pun mengucapkan, “terimakasih kepada Bapak Kades beserta perangkatnya yang sangat antusias menerima kami dalam kegiatan penyuluhan Narkoba semoga kedepanya Desa Sukaramai di Kecamatan Tembesi terhidar dan terbebas dari Narkoba.”, ujarnya. (Dhin)

Administrator
858 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi