Pererat Tali Silaturahmi, Polsek Lembah Masurai Laksanakan Safari Ramadhan

merangin  pada hari Kamis tgl 21 April 2022 pkl 18.00 wib Kegiatan Waka Polsek Lembah Masurai IPDA DIKDIK SADIKIN, SH bersama Anggota melaksanakan Safari Ramadhan di Desa Nilo Dingin Kec. Lembah Masurai.

Kegiatan safari Ramadhan diawali dengan buka puasa bersama di rumah Kepala Desa Nilo Dingin yang dihadiri Ketua DPRD Kab. Merangin H. HERMAN EFENDI, ST. MM, Asisten I, Kepala Dinas jajaran Pemda Kab. Merangin, Camat Lembah Masurai, Aparat Pemerintah Desa, BPD, dan Tokoh Masyarakat. Sehabis berbuka puasa dilanjutkan sholat Magrib berjamaah di rumah Kades Pasar Masurai dan sholat traweh di masjid Nurul Huda Desa Nilo Dingin

Safari Ramadhan bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara anggota Polsek Lembah Masurai dengan Masyarakat, sehingga akan memudahkan komunikasi serta informasi dari masyarakat kepada pihak kepolisian tentang permasalahan-permasalahan yang ada di Desa.

Kegiatan safari Ramadhan yang di laksanakan Polsek Lembah Masurai untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif jelang pelaksanaan pilkades serentak Th 2022 di Kab. Merangin.

Selama kegiatan safari Ramadhan berjalan dengan lancar selesai pkl 20.30 wib situasi aman dan kondusif.

 

Sumber : Humas Polres Merangin

Publish : Indra

Administrator
13179 1513
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi