Polres Batanghari menerima pendistribusian Vaksin dari Polda Jambi

Polres Batanghari, Kegiatan Perdistribusian Vaksin Coronavac ( 750 Vial @ 2 Dosis = 1500 Dosis ) dari Bid Dokes Polda Jambi untuk Polres Batanghari, Senin (06/09/2021).

Kegiatan Pendistribusian Vaksin dari Bid Dokes Polda Jambi langsung di Pimpin oleh dr. Putra dan diterima langsung Paur Dokes Polres Batanghari Aiptu S.Sembiring dan disaksikan Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Kab. Batanghari ( dr. Zulkarnaen Marbun )

Dalam kegiatan serah terima Pendistribusian dan penyimpanan Vaksin dilaksanakan di  depan Gudang kantor  Dinas Kesehatan Kab. Batanghari. Sekira pukul 16.00 Wib, kegiatan serah terima Pendistribusian dan penyimpanan Vaksin di Gudang  Dinas Kesehatan Kab. Batanghari selesai.

Paur Kes Batanghari Aiptu S. Sembiring pun mengatakan, “vaksin yang diterima dari Polda Jambi akan digunakan di 2 Kecamatan di Batanghari yaitu : SDN 20 Batanghari yang ada di Kecamatan Pemayung dan Jangga Baru Kecamatan Batin XXIV rencananya vaksin tersebut akan di pergunakan pada hari Selasa sebanyak 750 dosis dan hari Rabu sebanyak 750 dosis.”, ujarnya. (Dhin)

Administrator
7774 1052
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi