Berkah Bulan Ramadhan, Polsek Bangko dan Bhayangkari Turun Kejalan Santuni Warga

Merangin - Kapolsek Bangko AKP Hariyanto Sitepu, SE.MM, didampingi ibu Ketua ranting Bhayangkari Polsek Bangko dan Personil Polsek bangko melaksanakan giat Berkah Ramadhan dengan menyantuni warga kurang mampu dan memberikan paket Sembako

Pada hari Kamis  tanggal  21 April 2022 sekira pukul 16.00 wib dimako Polsek Bangko telah dilaksanakan giat Sosial berkah Ramadhan oleh Kapsek Bangko yang didampingi oleh Ketua ranting bhayangkari Polsek bangko dan Personil Polsek bangko.

Adapun tujuan dari giat berkah Ramadhan adalah wujud kepedulian dan pendekatan Polri khususnya Polsek Bangko kepada Masyarakat, sehingga terjalin hubungan baik Polri dan Masyarakat.

Giat dilaksanakan oleh Personil Polsek Bangko dan Bhayangkari Ranting Polsek Bangko.

Giat Ramadhan berkah adalah giat rutin Kapolsek bangko dengan beberapa kegiatan seperti

Pembagian Takjil di jalinsum km 06 depan Mako Polsek Bangko.Memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga kurang mampu.

Kasi Humas Polres Merangin  AKP Edih  menjekaskan  polsek bangko  telah melaksanakan   giat sosial  berkah  Ramadhan  oleh kapolsek bangko  yang didampingi oleh Ketua ranting bhayangkari  polsek bangko  dan personil  polsek bangko tutup kasi humas.

 

Sumber : Humas Polres Merangin

Publish : Indra

Administrator
712 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi