Sat binmas Polres Merangin Laksanakan Giat Binredawan di SD 144/VI Bangko

Merangin – Personil Sat Binmas Polres Merangin melaksanakan kegiatan Binredawan di SD 144/VI Bangko dengan bersama-sama mengajak yang belum vaksinasi untuk segera vaksinasi kamis 21   April 2022 pukul 09.00 Wib.

Dalam kegiatan Binredawan ini personil Sat Binmas yang ditunjuk diantaranya Bripka Hakri. S dan Briptu Subhan. H.,

Binredawan ini mengajak untuk meningkatkan Semangat Siswa siswi SD 144/VI Bangko IX Kab. Merangin agar tidak terpengaruh dengan kenakalan remaja saat ini khusus nya di wilayah kab. Merangin

Memberikan pemahaman agar siswa dan siswi SD 144/VI Bangko IX kab. Merangin memahami bahwa bahaya nya bully - bullyan antara sesama pelajar .

Kapolres Merangin Akbp Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Kasi humas Polres merangin Akp Edih membenarkan giat personil sat binmas polres merangin giat binredawan di SD 144/VI bangko Merangin untuk Meningkatkan hubungan silaturrahmi antara Anggota Polri dengan pelajar di Kab.Merangin.

“Dengan Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan menciptakan kepercayaan terhadap Polri serta sebagai bentuk nyata aparat negara hadir untuk melayani melindungi serta mengayomi masyarakat” Kata Kasi Humas.

Penulis : JK

Sumber Humas Polres Merangin

Administrator
12572 1474
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi