Polres Merangin Cek Ketersediaan Minyak Goreng dan Sembako di pasaran di wilayah Merangin.

Merangin – Polres Merangin melalui Satbinmas melaksanakan pengecekan  Stok minyak goreng  dan sembilan bahan pokok (sembako)  di pasar atas dan bawah bangko, Rabu 20/04.

Kanit  Bin Polmas  Polres merangin  Aipda Marwi  Hasan.SH   bersama  Bripka Troy Lois.SE, melaksankan sambang  dan binluh  dalam rangka pengecekan  ketersediaan  minyak goreng   Curah dipasar baru bangko dan pasar bawah bangko  dari agen  di kota bangko kab. Merangin.

Dari hasil pengecekan didapatkan, Ketersediaan  minyak goreng  Curah  di pasar bangko  ada namun  terbatas  dengan harga  perliter Rp 16.000 , menurut  keterangan dari pemilik  toko yang ada di pasar bangko,  sudah beberapa hari  belum mendapatkan  lagi kiriman minyak  goreng  curah dari para agen pusat.

Sedangkan Untuk minyak goreng kemasan cukup tersedia  banyak   di pasar bangko di toko toko  di kota bangko dengan  harga stabil.

Kanit Bin Polmas  Polres  Merangin Aipda Marwi Hasan. SH menuturkan, menurut keterangan dari beberapa  agen stok  minyak  di pasar bangko  ada  minyak goreng kemasan  cukup  namun kendala  pasokan  minyak goreng curah  dari agen terlambat, sementara untuk kebutuhan masyarakat  stok minyak  goreng dan stok sembako  masih aman  di kab merangin jambi tutup

Kasi Humas Polres Merangin AKP Edih saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh Poersonel Polres Merangin dalam melaksanakan pengecekan Stok Minyak Goreng dan Sembako di pasaran, Hal ini dalam rangka mengantisipasi Ketersediaan Minyak Goreng dan Sembako di wilayah merangin jelang hari Raya Idul Fitri 1443 H, tutur AKP Edih. <Indra>

Administrator
3206 181
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi