Buka Rakernis Korps Sabhara, Kapolda Jambi Minta Personel Mampu Gunakan IT dan berinovasi

Jambi – Kapolda Jambi, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo membuka secara langsung Rakernis Korps Sabhara (Ditsamapta dan Ditpamobvit) Polda Jambi Tahun 2022 di salah satu Hotel di Kota Jambi, Selasa (19/04/22).

 

Rakernis tersebut mengusung tema “Mengefektifkan tugas Preventif Sabhara dalam program Polri Presisi untuk mengamankan Program Prioritas Nasional dengan mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dalam mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural menuju Indonesia Maju”.

 

Kapolda Jambi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kinerja yang telah dilakukan oleh Ditpamobvit dan Ditsamapta dan berharap personel harus mampu menggunakan IT dan berinovasi untuk meningkatkan pelayanan Polri.

 

“Korps Sabhara adalah salah satu fungsi kebanggaan Polri, maka rekan-rekan juga harus bangga dan semangat dalam melaksanakan tugas di Pamobvit dan Samapta,rekan-rekan dari jajaran dapat memanfaatkan Rakernis ini untuk mendapatkan informasi sebanyak mungkin dan menerapkannya di lapangan,” ucap Kapolda Jambi.

 

Ditambahkan alumni Akpol 1993 ini, Harkamtibmas adalah salah satu tugas pokok fungsi sabhara saat menghadapi masyarakat harus dengan mempertimbangkan kebijakan dan adat istiadat setempat. Kemudian untuk dalam hal Gakkum kita harus Proaktif, jangan reaktif. Giat preemtif dan preventif harus didahulukan sebelum Gakkum dilaksanakan.

 

Tampak hadir pada pelaksanaan tersebut Irwasda Polda Jambi Kombes Pol. Raden Heru Prakoso, para pejabat utama Polda Jambi, Para Kabagops Polres/ta jajaran, Para Kasat Sabhara Polres/ta jajaran dan Para Kanit Pamobvit dan Patroli Polres/ta jajaran.(Lilik Adhi)

Administrator
10922 1309
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi