Polres Merangin Monitoring ketersedian minyak goreng dan sembako di toko toko pasar baru bangko

Merangin - Polres Merangin melaksanakan monitoring ketersediaan minyak goreng   di toko toko lokasi seputaran wilayah pasar baru bangko kab.merangin jambi , senin 19/04.

Kapolres Merangin AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata.SIK,MH melalui Kasat Binmas Polres Merangin AKP Nursan Subagio menyampaikan bahwa personil Sat Binmas polres merangin setiap hari rutin melaksanakan menitoring pengecekan minyak goreng dan sembako.

Monitoring dan pengecekan ini dilaksanakan oleh sat binmas polres merangin secara rutin dilakukan dalam bulan suci ramadhan untuk memastikan ketersediaan sebagai antisipasi kelangkaan dan harga minyak goreng curah dan kemasan, stok sembako.

saat monitoring di toko toko di kelurahan pematang kandis wilayah kota bangko dan sekitanya, Untuk minyak goreng kemasan di toko toko maupun dipasar pasar masih tersedia dengan harga Stabil, tutur Kasat Binmas.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Merangin AKP Edih bahwa kegiatan monitoring ini dalam rangka antisipasi kelangkaan minyak goreng dan sembako dipasaran jelang hari raya idul fitri, tutupnya. (Indra)

Administrator
3566 355
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi