Beri Semangat Peserta, Kapolda Jambi tinjau penerimaan terpadu calon Bintara Polri

JAMBI- Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol. A Rachmad Wibowo melakukan peninjauan terhadap seleksi penerimaan terpadu calon Bintara Polri T.A 2022 di Tempat Pendaftaran Penerimaan Terpadu Bintara Polri Panitia Daerah Polda Jambi, Senin, (18/04/22).

 

Pada saat dilakukan peninjauan oleh Kapolda Jambi, berlangsung pemeriksaan kesehatan para calon Bintara Polri T.A 2022, pada pemeriksaan kesehatan tahap satu ini, para peserta diperiksa mulai dari tinggi badan, berat badan, pemeriksaan fisik, mata, gigi, THT, postur tubuh dan tensi darah.

 

Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto membenarkan peninjauan tersebut. Peninjauan itu beliau lakukan untuk memberikan semangat peserta dalam menjalani proses seleksi dan memastikan bahwa pelaksanaan seleksi calon Bintara Polri T.A 2022 berjalan lancar dan aman.

 

“Kapolda berharap para peserta mampu menunjukkan kemampuannya dengan maksimal dan terus semangat serta sportif dalam menjalani seluruh rangkaian seleksi yang cukup panjang nanti," terang Kabid Humas Polda Jambi.(Lilik Adhi)

Administrator
3354 173
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi