Kapolsek Pauh Tinjau Pelaksanaan Vaksin di SMA N 3 Sarolangun

Polres Sarolangun, Kapolsek Pauh bersama Babinkatibmas Polsek Pauh tinjau pelaksanaan Vaksin di SMA Negeri 3 Sarolangun Kecamatan Pauh pada selasa (7/9). Dengan target 400 Pelajar dapat segera divaksin guna mempercepat Program Pemerintah Pusat.

Adapun yang hadir dalam Pelaksanaan Vaksin di SMA N 3 Sarolangun diantaranya Kapolsek Pauh AKP Maskat Maulana, SH, MH., Kepala sekolah SMA N 3 Sarolangun Bapak Azwar, Para dewan Guru, Kaepala Puskesmas Pauh, Babinsa dan Babinkamtibmas Pauh. Selain memantau dan memastikan Kegiatan Vaksin dalam keadaan aman, Kapolsek juga memberikan Himbauan untuk mematuhi Protokol Kesehatan dalam setiap kegiatan di luar rumah, karena Vaksin bukanlah obat ampuh untuk Corona, Vaksin hanya bisa mengurangi resiko terhadap penyebaran Virus Corona, obat yang paling ampuh adalah mematuhi protokol kesehatan, Menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun.

“kita memberikan himbauan kepada Peserta Vaksin agar selalu Mematuhi Protokol Kesehatan dalam setiap kegiatan di luar rumah, karena Vaksin bukanlah obat ampuh untuk Corona, Vaksin hanya bisa mengurangi resiko terhadap penyebaran Virus Corona, obat yang paling ampuh adalah mematuhi protokol kesehatan, Menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun” begitu tegas Kapolsek .

Dalam kegiatan vaksin yg di laksanakan oleh pihak Tenaga Kesehatan Puskesmas Pauh bekerjasama dengan pihak sekolah di targetkan seluruh siswa yang berjumlah 400 siswa dapat di vaksin sehingga para siswa mendapat kan kekebalan tubuh saat menjalani proses belajar tatap muka sekolah juga dan dalam hal ini pihak sekolah juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Administrator
720 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi