Polres Merangin Gelar Apel Siaga, Berikan Rasa Aman kepada Masyarakat Merangin saat Bulan Ramadhan

Merangin - Minggu 17/04, dilapangan depan  Polres Merangin dilaksanakan kegiatan apel Siaga dalam rangka Pengamanan Pasar Beduk di bulan Suci Ramadhan 1443 H/Tahun 2022 di wilayah hukum Polres Merangin.

Kasat Samapta  Iptu Irgazali, S.E memimpin apel siaga  Pengamanan Pasar Beduk di bulan Suci Ramadhan 1443 H/Tahun 2022.

Kegiatan Apel Siaga ini dilaksanakan dalam rangka Pengamanan Pasar Beduk Bulan Suci Ramadhan 1443 H/Tahun 2022 di wilayah hukum Polres Merangin guna mengantisipasi kemacetan dan gangguan kamtibmas..

Kasat Samapta Polres Merangin menyampaikan Anggota harus Open  dan Jaga  diri dalam melaksanakan tugas karena ekskalasi keramaian sudah mulai meningkat dan antisipasi maraknya kriminalitas menjelang lebaran.

Personil yang melaksanakan Pengamanan terbuka maupun tertutup dapat melaksanakan tugasnya sesuai dengan ploting yang sudah ditetapkan agar laksanakan tugas dengan ikhlas  dan penuh tanggung jawab, tutur Kasat Samapta

Dalam pelaksanaan senatiasa bersikap humanis dan persuasif serta memberikan himbauan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan kepada masyarakat, Antisipasi terjadinya balap liar, Tindakan Kriminalitas di tempat keramaian seperti Curas, Curas, Curanmor dan Laka Lantas, ditambahkan Kasat Samapta.

Kasi Humas Polres Merangin AKP Edih  menambahkan  dengan kehadiran  polri  ditengah masyarakat  di harapkan dapat menciptakan  kepercayaan  terhadap polri, sebagai bentuk nyata  aparat kepolisian  hadir di tengah masyarakat untuk melayani melindungi  serta mengayomi  masyarakat  di wilayah hukum polres merangin, jelas AKP Edih.

 

Sumber : humas Polres Merangin

Publish Indra

Administrator
11478 1269
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi