Sambang Dialogis Aipda Edy Ajak Masyarakat Untuk Jaga Kamtibmas Jelang Pilkades

Merangin – Sabtu 16 April 2022, Polres Merangin Bhabinkamtibmas Polsek Pamenang Aipda Edy Kodamaryanto melaksanakan kegiatan sambang dialogis dan pendataan BTP MIGOR di Desa. Pauh Menang Kec. Pamenang.

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan agar masyarakat berperan aktif untuk menjaga Kamtibmas menjelang Pilkades serta menghimbau terhadap masyarakat yang yang belum vaksin baik Dosis 1, 2 dan 3 untuk segera melaksanakan vaksin dan tetap mematuhi prokes.

Kasi Humas Polres Merangin Akp Edi membenarkan bahwa kegiatan yang dilaksakan Aipda Edy. K melaksakan giat sambang dialigis dan pendataan BPT MIGOR di Desa Pauh Menang Kec.pamenang, di lanjutkan menyampaikan pesan agar masyarakat berperan aktif untuk menjaga kamtimbmas menjelang pilkades dan menghimbau terhadap masyarakat yang belum vaksin dosis 1- 2 dan 3 untuk segera melaksanakan vaksinasi.

“Dengan Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan menciptakan kepercayaan terhadap Polri serta sebagai bentuk nyata aparat negara hadir untuk melayani melindungi serta mengayomi masyarakat” Kata Kasi Humas.

Penulis : JK

Sumber Humas Polres Merangin

Administrator
18219 1958
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi