Konsisten Laksanakan Kegiatan Monitoring Ketersediaan Sembako Dan Minyak Goreng

Polres Sarolangun – Personel Polsek Sarolangun konsisten melaksanakan kegiatan monitoring pengecekan ketersediaan sembako dan minyak goreng di beberapa toko yang ada di Kec. Sarolangun. Sabtu (16/04/2022).

Dalam kegiatan tersebut personel Bhabinkamtibmas Aipda RV. Sinaga pastikan untuk ketersediaan sembako dan minyak goreng aman untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Kec. Sarolangun

Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono.,S.I.K melalui Kapolsek Sarolangun Iptu Dwiyatno, SH, MH mengatakan bahwa untuk ketersediaan sembako dan minyak goreng masih aman dengan harga yang stabil dan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Kec. Sarolangun selana bulan Ramadhan seperti saat ini.

Kegiatan ini akan terus kami lakukan agar kami mengetahui perkembangan harga dan ketersediaan sembako dan minyak goreng tetap stabil dan aman untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang berada di Kec. Sarolangun’.

Selama kegiatan berlangsung semua berjalan lancar, aman dan kondusif. Seluruh personel yang melaksanakan kegiatan tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan.

Administrator
522 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi