polsek Bangko tertibkan kafe, warem dan tempat hiburan malam selama bulan suci ramadhan.

Merangin - Kapolsek bangko AKP Hariyanto Sitepu.SE,MM  dan personil  polsek bangko  melaksanakan  penekanan  dan penutupan  kepada pengusaha  pengelola tempat hiburan, warung tuak, kafe (warem) yang masih  buka pada bulan ramadhan di wilayah hukum polsek bangko.

Jumat 15/04 dipimpin oleh Kapolsek Bangko bersama personel Polsek Bangko melaksanakan penertiban tempat hiburan, warung tuak dan warung remang remang yang beroperasi diwilayah hukum Polsek Bangko.

Dalam kegiatan penertiban ini Kapolsek bangko. Akp  Harianto Sitepu SE,MM menghimbau dan memberikan pengertian agar pemilik usaha tempat hiburan ini tutup selama bulan Ramadhan.

Kasi Humas Polres Merangin AKP Edih saat dikomfirmasi membenarkan  kegiatan penertiban  tempat hiburan malam kafe, warem, warung tuak olek kapolsek bangko dan personil, penertiban ini dalam rangka menjaga Kamtibmas wilayah Bangko saat bulan ramadhan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat menjalankan ibadah dibulan suci ramadhan ini, pungkas AKP Edih. (Ind)

Administrator
8160 1078
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi