Peduli Anak Penerus Bangsa, Aipda Marjono Sosialisasikan Bahaya Narkoba di SDN 03 Merangin

Merangin - Mencegah penyalahgunaan Narkoba sejak dini, Polres Merangin melalui Personil Sat Binmas melaksanakan Giat bin Redawan di sekolah SDN 03 Merangin, Sabtu 16/04.
 
Aiptu Marjono bersama Bripka Troy Lois memberikan penyuluhan  kepada siswa SDN 03 Merangin tentang penyalahgunaan narkoba dan bahaya mengisap lem.

Bertempat di ruang kelas  kegiatan  di hadiri boleh  kepala SDN 03 Merangin  turut hadir para  majelis guru.

Aipda Marjono menyampaikan bahwa penyalahgunaan Narkoba di negeri ini semakin mengkhawatirkan karena telah  menyerang segala usia, tidak terkecuali usia pelajar  sekolah  dasar. Oleh kerena itu  langkah  pencegahan di usia dini  mutlak harus dilakukan salah satu langkah  yang  paling konkret  adalah dengan menggencarkan  kegiatan  penyuluhan  bahaya  narkoba  untuk para pelajar di usia dini ungkapnya.

Selesai acara penyuluhan Aiptu Marjono  memberikan bingkisan berupa sarana kontak kepada siswa perwakilan SDN 03 Merangin.

Kasi Humas Polres Merangin AKP Edih saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Aipda Marjono ini adalah bentuk kepedulian kita kepada anak anak penerus bangsa, untuk mengingatkan bahaya narkoba bagi bangsa, tutur AKP Edih.

Administrator
10795 1353
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi