Antisipasi Kelangkaan Minyak Goreng di Pasaran, Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Ulu Sambangi Toko-Toko

Merangin - Antisipasi Kelangkaan Minyak Goreng, Polsek Tabir Ulu melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan pengecekan ketersediaan minyak goreng dipasaran, Sabtu 16/04.

Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Ulu Bripka Ronizar menyambangi warung Upik di desa muara jernih kec. Tabir Ulu.

Bripka Ronizar berdialog dengan pemilik warung untuk mengetahui ketersediaan minyak goreng kemasan dan minyak goreng curah.

Dari hasil pengecekan didapatkan hasil bahwa stok minyak goreng kemasan ada dan minyak goreng curah juga tersedia dengan harga Rp. 20.000/kg.

selanjutnya Bripka Ronizar menghimbau pemilik warung dan masyarakat untuk berperan aktif dalam  menjaga kamtibmas serta  tetap patuhi protokol kesehatan dalam semua aktifitas.

Tidak lupa Bripka Ronizar mengajak masyarakat bagi yang belum melaksanakan vaksinnagar segera vaksin baik dosis 1, 2 dan 3.

Kasi humas polres merangin AKP Edih saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa yang dilaksanakan oleh Bripka Ronizar dalam rangka pengecekan ketersediaan minyak goreng dipasaran, " Para Bhabinkamtibmas mengecek ketersediaan minyak goreng ke toko-toko dan warung antisipasi kelangkaan minyak goreng," tutur Kasi Humas. (Ind)

Administrator
13865 1548
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi