Sat Binmas Polres Merangin lakukan monitoring ketersediaan minyak goreng di toko-toko

Bangko - Sat Binmas Polres Merangin lakukan monitoring Ketersediaan minyak goreng di toko-toko yang berlokasi di Simpang Harapan Kel.pasar atas bangko.

 

Kapolres merangin Akbp Dewa Ngakan Nyoman Arinata.SIK,MH melalui Kasat Binmas polres merangin AKP Nursan Subagio mengatakan bahwa personil Sat Binmas setiap harinya harus rutin melaksanakan monitoring pengecekan minyak goreng,Sat binmas polres merangin selalu aktip untuk pengcekan minyak goreng curah dan minyak goreng kemasan.

 

"Monitoring dan pengecekan ketersediaan bminyak goreng yang dilaksankan sat binmas polres merangin terus rutin dilakukan dalam bulan suci ramadhan untuk memastikan ketersediaan sebagai antisifasi kelangkaan dan harga minyak goreng curah dan kemasan, " ujarnya.

 

Sat binmas polres merangin dan jajaran polres merangin terus menetus monitoring ketersediasn minyak goreng di toto toko di wilayah kota bangko dan sekitanya.

 

'Untuk minyak goreng kemasan di toko toko maupun dipasar pasar masih tersedia dengan harga Stabil namun untuk minyak curah di beberapa toko langka hasil pengecekan," kata kasat binmas polres merangin. (Lilik Adhi)

Administrator
12102 1426
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi