Kapolres Merangin Kunjungi Jema'at Umat Nasrani Memperingati Paskah Jum'at Agung.

Merangin 15 April 2022. Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH didampingi Kompol. Pamenan. SH. Kabag Ops, AKP. Malik. SH. AKP. Edih Kasi Humas, Kasat Intelkam,Iptu. Irgazali. SE. Kasat Samapta. Ipda. Agung Heru. S.sy.MM.

Sekira Pukul 09:00 wib melaksanakan Kunjungan dan Memonitoring Pada Kegiatan Ibadah Umat Nasrani diKabupaten Merangin yang dilaksanakan di HKBP Sungai Mas Bangko Dipimpin Ipda. Suryo. SE. Gereja,Gereja Kristen Protestan Indonesia ( GKPI ) lingkungan Mensawang Kelurahan Dusun Bangko dipimpin oleh Ipda Yudi,Gereja GBKP Bangko dipimpin oleh Ipda. Taufik.

Kapolres Merangin melalui Kabag OPS Polres Merangin,pengamanan dari personil polres untuk memberi Motivasi pada warga,bahwa disetiap Pengamanan Peringatan keagamaan merupakan salah satu program dari Polri memberi pelayanan dan pengamanan pada warga Merangin.

Disamping itu,Kasat Intelkam Polres Merangin AKP. Malik. SH, Pelaksanaan Monitoring dan Pemantauan dari sisi Intel adalah Pungsi dari Pengumpulan data Inteligen guna mengetahui dan meminimalisir potensi potensi yang bisa timbul saat peringatan keagamaan diSuatu daerah.

Sedangkan Untuk Satuan Samapta yang dipimpin oleh Iptu. Irgazi. SE. bertugas langsung memberi bentuk pengamanan Area secara keseluruhan dan Menempatkan Personil disetiap kegiatan,baik keagamaan maupun kegiatan masyarakat sehari hari.

Disamping itu,Kegiatan Kegiatan dibarengi dengan Pelaksanaan Vaksinasi diantaranya Pelaksanaan Vaksin di Area Gereja HKBP diSungai Mas Bangko yang dilaksanakan Tim Vaksin Oleh Aiptu. Syafriadi.

 

Sumber : humas Polres Merangin

Publish : ind

Administrator
10440 1223
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi