Berikan Rasa Aman dan Nyaman saat Beribadah, Polsek Tabir Selatan Sterilisasi dan Berikan Pengamanan

Merangin – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman saat ibadah, Polsek Tabir Selatan melaksanakan Sterilisasi gereja dan pengamanan Peringatan Wafatnya Isa Almasih, Jumat 15/04.

Bertempat di Gereja Khatolik Hati Kudus jl. Rajin Desa. Sinar Gading Kec. Tabir Selatan Kab. Merangin Kapolsek Tabir Selatan Iptu Fajar Nugroho beserta personel Polsek melaksanakan Sterilisasi dan pengamanan gereja.

Kegiatan pelaksanaan ibadah jum'at Agung di gereja Khatolik Hati Kudus dipimpin oleh Romo Indri Iriyanto, S.cj., dengan jumlah jemaat 80 orang.

Personil Polsek Tabir Selatan yang melaksanakan pengamanan memberikan himbauan kepada Jemaat gereja dan masyarakat sekitar agar bersama-sama menjaga Sitkamtibmas di Desa. Sinar Gading tetap kondusif, serta mengajak jemaat dan masyarakat sekitar untuk melaksanakan Vaksinasi dan mematuhi protokol kesehatan yang menjadi program pemerintah di masa pandemi Covid 19.

Kasi Humas Polres Merangin AKP Edih saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh polsek Tabir Selatan tersebut, Ini merupakan upaya Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Administrator
470 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi