Bhabinkamtibmas Polsek Muara Tabir Pantau Vaksinasi di Desa Bangun Seranten

Tebo – Jumat 15 April 2022, Polres Tebo, Untuk memutuskan Pademi Covid-19 pada masyarakat Kec. Muara Tabir sesuai prokes maka perlu melaksanakan vaksin pada bulan puasa ini, yang dilaksanakan di Desa Bangun Seranten.

Bhabinkamtibmas Desa Bangun Seranten Bripka Sudarsono melaksanakan pemantauan dan pengamanan jalanya Vaksinasi baik Vaksinasi Dosis 1, 2 dan 3 (Booster), selain itu juga memberi himbauan kepada warga untuk selalu mematuhi prokes covid-19 di lingkunganya.

Hal ini dibenarkan oleh kapolsek Muara Tabir Iptu Ibadarudin, bahwa Bhabinkamtibmas Desa Bangun Seranten melaksanakan pemantauan dan pengamanan jalanya Vaksinasi baik Vaksinasi Dosis 1, 2 dan 3 (Booster), selain itu juga memberi himbauan kepada warga untuk selalu mematuhi prokes covid-19 di lingkunganya.

“Dengan Kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat diharapkan menciptakan kepercayaan terhadap Polri serta sebagai bentuk nyata aparat negara hadir untuk melayani melindungi serta mengayomi masyarakat” Kata Kapolsek Muara Tabir.

Penulis : JK

Sumber dari Humas Polres Tebo

 

Administrator
7438 976
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi