Polsek Pamenang Gelar Gerai Vaksinasi di halaman Gereja

Merangin – terus genjot capaian vaksinasi di wilayah Pamenang, Polsek Pamenang kemabli menggelar Gerai Vaksinasi, Jumat 15/04.

Gerai vaksinasi ini sendiri berlokasi di halaman Gereja GSKI Desa Jelatang  kec.pamenang, Kapolsek Pamenag  AKP David Tampubolon pantau langsung pelaksanaan vaksinasi ini.

Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Vaksinator dari Polsek Pamenang sendiri digelar di halaman gereja dengan maksud memberikan pelayanan disaat umat kristiani yang menjalankan ibadah jumat agung, apabila ada yang belum melaksanakan vaksin bisa langsung dilakukan vaksinasi, sehingga dapat memudahkan masyarakat, jelas Kapolsek.

Disela sela kegiatan vaksinasi, para Bhabinkamtibmas Polsek Pamenang juga tidak leupa untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta kembali mengingatkan untuk tetap mematuhi protocol kesehatan dalam setiap aktifitas masyarakat.

Kasi Humas Polres Merangin AKP Edih saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa gerai vaksinasi yang digelar oleh Polsek pamenang ini dalam rangka memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat terutama kepada umat kristiani yang menjalankan ibadah jumat agung dan warga sekitar yang belum melaksanakan vaksinasi baik itu dosis 1, 2 ataupun dosis 3, jelas AKP Edih.

Administrator
18642 2041
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi