Berikan Rasa Aman saat Beribadah, Polres Sarolangun berikan Pengamanan saat Jumat Agung

Polri memiliki tugas pokok sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat seperti halnya pengamanan Jum’at Agung rangkaian hari raya Paskah, Kasat Samapta Akp Syafudin Amir, SH dan Kapolsek Singkut AKP Orivan Irnanda, SE pimpin langsung pengamanan di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Singkut. Jum’at (15/4/22)

Dalam rangka memperingati hari paskah dan rangkaiannya seperti Jum’at Agung dalam rangkaian Paskah, Polres Sarolangun menurunkan kekuatan penuh untuk pengamanan, seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Singkut bersama Anggota dari Polres melakukan pengamanan gereja GPDI di Kecamatan Songkut.

“Kami tidak mau terjadi gangguan Kamtibmas , sebelum Persembahyangan juga dilakukan sterilisasi dilingkungan gereja, halaman dan sampai tempat parkir yang digunakan oleh umat, “ kata Kapolsek.

Pengamanan di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Polri dibantu oleh anggota pengamanan internal gereja, ungkapnya kembali.

“Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan akan memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat yang merayakan hari raya Paskah, “tutup Kapolsek Singkut.

 

Sumber : Humas Polres Sarolangun

Publish : ind

Administrator
646 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi