Antisipasi gangguan Kamtibmas, Polda Jambi Terjunkan Ratusan Personel Gabungan Untuk Patroli Mobile

Jambi – Kamis Malam 14/04, Guna menjaga Situasi kamtibmas di kota jambi, Polda Jambi menerjunkan ratusan personil gabungan yang tergabung dalam sat uan tugas KRYD Guna penanganan Covid19  Provinsi .Jambi, Antisipasi Balap Liar, Genk motor dan Gangguan Harkamtibmas di wilayah hukum  Polda Jambi.

Sekira pkl. 21.30 wib digelar Apel Konsolidasi yang dipimpin oleh Kabagdalops Biroops Polda Jambi AKBP Hotman Tamba, Amd.

Adapun penyampaian  AKBP Hotman Tamba, Amd. Saat Apel konsolidasi ” Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan YME, pada malam hari ini kita masih di berikan kesehatan dan  dapat melksanakn tugas pada malam hari ini,  Malam ini sesuai dengan perintah pimpinan kita akan melaksanakan kegiatan Rutin yang di tingkatkan, terdiri dari gabungan beberapa satker, Sasaran kita adalah Orang dalam artian masyarakat ataupun pelaku kejahatan serta mengamankan kegiatan masyarakat.

Kita akan melakukan patrol mobiledengan 3 rute, Masing-masing perwira pengendali yang telah di tunjuk akan melaksankan patroli dialogis.

Ketika sudah berada di lapangan rekan-rekan harus fokus,  jangan sampai nanti rekan-rekan menjadi korban dari pelaku kejahatan, tutur AKBP Hotman Tamba.

Diakhir arahannya “ Laksanakan kegiatan patroli dgn tegas dan humanis tanpa menimbulkan gesekan, berangkat dgn semangat dan apa yg di lakukan harus aktif, jaga keselamatan diri, tetap body sistem dan selamat bertugas,” tutup AKBP Hotman Tamba. <ind>

Administrator
720 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi