Pererat Tali Silaturahmi dengan Masyarakat, bhabinkamtibmas Polsek Pamenang Ikuti Safari Ramadhan

Merangin – Polsek Pamenang melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan safari ramadhan di Dusun tuo Kelurahan Pamenang, Kamis 14/04.

Dalam kegiatan safari ramadhan ini turut hadir  Ir. Fajarman, M.Sc (Sekda), Taufik, SE (Anggota DPRD Merangin), Habazoh  Spd ( Camat Pamenang ), Rusdianto, SKM ( Kapus Pamenang ), Mustofa, S.Ag (Kepala KUA Pamenang), Solihin (Lurah Pamenang), Sertu Marzuwin (Babinsa) dan Bripka Donny RH selaku bhabinkamtibmas.

Safari ramadhan yang dimulai dari buka puasa bersama dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjamaah dan sholat tarawih ini Bripka Donny Riza selaku bhabinkamtibmas tidak lupa untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta meminta warga yang hadir untuk sama-sama berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pilkades Serentak.

Tidak lupa Bripka Donny riza juga menyampaikan himbauan terkait pelaksanaan vaksinasi, “ apabila masyarakat ada yang belum vaksin baik Dosis 1, 2 dan 3 untuk segera melaksanakan vaksin dan tetap mematuhi prokes, saat menjalankan aktifitas sehari-hari”.

Kasi Humas Polres Merangin AKP Edih saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan safari ramadhan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pamenang, Kegiatan ini selain masih dalam bulan suci ramadhan sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi Polri dengan warga masyarakat, tutur AKP Edih. <ind>

Administrator
13020 1561
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi