Polres Sarolangun bersama Forkopimda dan Instansi terkait mengikuti Rakor Persiapan Operasi Terpusat

Dalam rangka kesiapan operasi terpusat “Ketupat 2022” Polres Sarolangun bersama unsur Forkopimda dan Instansi terkait, mengikuti Vicon Kapolri di ruangan aula Mapolres Sarolangun. Kamis (14/4/2022).

Jelang Operasi Ketupat (pengamanan Idul Fitri 1443 H) tahun 2022, Polres Sarolangun bersama unsur Forkopimda dan Instansi terkait diikuti oleh Bupati Sarolangun diwakili Sekda Ir. Endang Naser, Dandim 042/ Sarko diwakili Pabung, Ketua DPRD Sarolangun Tantowi Jauhari, beserta OPD instansi terkait,

Kepada awak media, Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, Sik menyampaikan, bahwa terkait Rakor ini yang dibicarakan bagaimana mewujudkan kamtibcar lalu lintas yang lancar, mewujudkan masyarakat bisa mudik dengan aman, nyaman serta mewujudkan pelayanan pada tiap-tiap tahapan pelaksanaannya.

Kapolres Sarolangun juga menghimbau kepada masyarakat, bahwa sudah ada aturan kalau melaksanakan mudik diharapkan sudah melaksanakan vaksin Booster (vaksin ke tiga). Untuk Ops Ketupat 2022, Polres Sarolangun menyiapkan sebanyak 6 titik berupa Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang akan dilalui oleh Pemudik, serta akan disiapkan Tim Vaksinator apabila masyarakat yang belum melaksanakan vaksin booster.

 

Sumber : Humas Polres Sarolangun

Publish : ind

Administrator
624 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi