Pastikan Stok Minyak Goreng, Bhabinkamtibmas Polsek Mandiangin Lakukan monitoring

Untuk memastikan ketersediaan dan mengontrol harga minyak goreng di wilayah hukum Polsek Mandiangun, Bhabinkamtibmas Bripka Remon lakukan monitoring ke pasar swalayan dan pasar-pasar tradisional, Kamis (14/4/2022).

Hasil pantau awak media, nampak Bripka Remon sebelum bergerak ke pasar tradisional, terlebih dahulu menyambangi toko sembako, yang berada di pasar rakyat untuk dilakukan monitoring harga dan ketersediaan stok minyak goreng.

Ia mengatakan, hasil kegiatan monitoring ini didapat kalau untuk kesediaan minyak curah cukup dengan harga per Rp18.000 dan minyak goreng kemasan dengan harga per 1 liter Rp25.000 - Rp25.000 (harga berfariasi)

“Sampai dengan saat ini belum ada toko sembako yang melakukan penimbunan minyak goreng curah maupun kemasan,” paparnya.

Ia juga menambahkan, belum ada ditemukan masyarakat yang membeli minyak goreng sampai mengantre di wilayah hukum Polsek Mandiangin, sehingga masyarakat tidak perlu resah akan kelangkaan minyak goreng.

Di tempat terpisah, Kapolsek Mandiangin Akp Sri martono SH mengatakan, kegiatan yang dilakukan personel bertujuan mengantisipasi kelangkaan minyak goreng di sejumlah toko sembako yang ada di wilayah hukum Polsek Mandiangin.

“Kepada pemilik toko diimbau untuk selalu mengecek persediaan minyak goreng di tempat etalase toko. Diimbau untuk tidak melakukan penimbunan sembako terutama minyak goreng. Sehingga, masyarakat bisa terpenuhi kebutuhannya di bulan suci Ramadhan ini,” bebernya seraya menambahkan agar dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang aman serta kondusif.

 

Sumber : Polres Sarolangun

Publish : ind

Administrator
2660 179
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi