Tidak bosan, Bhabinkamtibmas Polsek Pamenang ingatkan Warga untuk Disiplin Protokol Kesehatan

Merangin - Walaupun saat ini angka kasus vovid sudh mulai menurun, tetapi kita jangan sampai lengah, oleh karena itu Polsek Pamenang melalui Bhabinkamtibmas terus melaksanakan giat sambang dialogis kepada masyarakat untuk terus mengingatkan masyarakat agar tetap disiplin dengan protokol kesehatan dan jangan sampai lengah.

seperti yang diperlihatkan Bhabinkamtibmas Polsek Pamenang Bripka Donny Riza H. saat Melaksanakan giat sambang dialogis dengan masyarakat RT 12 Desa Muara Belengo Kec. Pamenang, Kamis 14/04.

Disaat kegiatan sambangnya , Bripka Donny Riza selaku Bhabinkamtibmas menghimbau terhadap masyarakat yang belum vaksin baik Dosis 1, 2 dan 3 utk segera melaksanakan vaksinasi serta tetap mematuhi prokes dalam beraktifitas.

dan tidak lupa mengajak warga masyarakat berperan aktif untuk menjaga Kamtibmas lingkunganya, " Mari bersama-sama kita jaga Kamtibmas Lingkungan kita sendiri ".

Kasi Humas Polres Merangin AKP Edih saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pamenang ini merupakan kegiatan rutin bhabinkamtibmas untuk menyambangi warga masayarakat desa binaannya, diharapkan dengan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Masyarakat dengan Polri, tutur AKP Edih. <ind>

Administrator
15363 1818
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi