Kapolres Batanghari Berikan Semangat Kepada Putra dan Putri Kab Batanghari Untuk Ikiuti Seleksi

Muara Bulian – Rabu 13 April April 2022 Pukul 10.00 Wib, Kepolisian Resort (Polres) Batanghari melaksanakan proses Verifikasi Penerimaan Taruna/i Akpol dan Bintara Polri Gel. II T.A. 2022 Pabanrim Polres Batanghari.

Bertempat lapangan Apel Polres Batanghari telah berlangsung kegiatan pengecekan pendaftaran Bahan para Casis Polri TA 2022 asal Kab Batanghari dengan jumah 170 orang.

Sebelum acara pengecekan Bahan dari para Casis, dilaksanakan pengarahan dari Kapolres Batanghari di Lapangan apel Polres Batanghari.

Kapolres Batanghari AKBP M.Hasan .,S.I.K,.SH. dalam sambutannya memberikan motivasi dan semangat untuk berjuang meraih cita - cita agar para Casis Polri TA 2022 asal Kab. Batanghari bisa lulus semua dan kapolres juga mengingatkan bagi para Casis untuk terus belajar dan berdoa serta jaga kesehatan dan tetap mematuhi prokes selama seleksi berlangsung

Kasi Humas Polres Batanghari Iptu M Riyamansyah membenarkan bahwa Kapolres Batanghari memberikan semangat berjuang bagi putra dan putri Kab Batanghari yang akan melaksanakan perjuangan dalam seleksi penerimaan Polri pada tahun 2022 ini.

 

Sumber Polres Batanghari

Penulis : JK

Administrator
13546 1513
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi