Satuan Brimob Polda Jambi menggelar Apel Kesiapsiagaan

Apel kesiapsiagaan ini dipimpin oleh Komandan Batalyon A Pelopor Kompol Lego Kardo Sitinjak, S.T., M.M. Dan dihadiri Para PJU Satbrimob Polda Jambi.

Kegiatan ini merupakan langkah preventif dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas maupun penganggulangan bencana alam yang saat ini marak terjadi khususnya di Provinsi Jambi . Kegiatan ini juga bertujuan untuk melihat kesiapan personil beserta perlengkapannya sehingga pasukan dapat dengan cepat digerakkan apabila sewaktu-waktu di butuhkan.

"Kita sebagai pasukan siap gerak harus benar-benar memperhatikan kesiapan personil maupun alat untuk pertolongan dan perlengkapan lainnya yang kita butuhkan dalam menjalankan tugas sehingga kita dapat dengan cepat dan tanggap dalam menanggulangi bencana alam maupun gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi di daerah Provinsi " jelas Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi Kompol Lego Kardo Sitinjak, S.T., M.M.
Kegiatan Apel Kesiapsiagaan ini juga dilaksanakan di seluruh jajaran Satuan Brimobda Jambi seperti di Mako Batalyon B Pelopor Kab. Merangin, Mako Batalyon C Pelopor Kab. Muaro Tebo.

Administrator
14687 1635
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi