Polres Sarolangun adakan Perpustakaan Keliling di Pemukiman SAD

Jambi- Polres Merangin melalui Sat Binmas mengadakan Kegiatan Perpustakaan Keliling Kepemukiman Suku Anak Dalam (SAD) Desa Sungai Ulak Kec. Nalo Tantan Kab. Merangin, pada Selasa (12/03)

 

Personil Sat Binmas melaksanakan kegiatan mengajar bersama pengajar yaitu Ibu Warsiti di permukiman Suku Anak Dalam (SAD) Desa Sungai Ulak Kec. Nalo Tantan Kab. Merangin.

 

Disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto bahwa kegiatan tersebut merupakan program Kapolda Jambi yang dilakukan oleh Kapolres Merangin AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata, dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa yang mana tercantum dalam undang-undang Dasar 1945. 

 

"Harapannya dengan adanya program dari Kapolres Merangin tersebut warga Suku Anak Dalam (SAD) bisa seperti masyarakat pada umumnya bisa membaca dan menulis". Jelas Kabid Humas

 

Sementara itu, Kapolres Merangin menyampaikan akan terus melakukan kegiatan ini secara berkelanjutan secara bergilir di permukiman-permukiman Suku Anak Dalam (SAD) lainnya di Wilayah Hukum Polres Merangin.

Administrator
2280 178
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi