Berjalan Aman, Ini cara humanis Pemimpin di Jambi hadapi para demonstran

Jambi - Ada pemandangan menarik dalam aksi demontrasi yang dilakukan oleh Aliansi Mahasiswa dan Rakyat Jambi serta Cipayung Plus Jambi yang berjumlah ratusan di Kantor Gubernur dan Kantor DPRD hingga berjalan dengan aman, damai dan tertib.

 

Para Pemimpin di negeri Sepucuk Jambi Sembilan Lurah tersebut secara humanis langsung menemui para demonstran yang sudah memadati halaman kantor DPRD Provinsi Jambi, Senin (11/4/22).

 

Disana mereka duduk diaspal berdiskusi bersama Gubernur Jambi Al Haris, Ketua DPRD Edi Purwanto, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo dan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono sehingga suasana menjadi cair untuk mencari solusi bersama.

 

Ditempat yang sama, Kasat Binmas Polresta Jambi Kompol Mardonna Lamtio secara ramah menyapa mahasiswa dan mengajak berbincang serta berfoto bersama yang membuat kedekatan Aparat dan demonstran menjadi harmonis.

 

Kapolda Jambi, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan Polda Jambi dan jajaran mengapresiasi dan ucapkan terima kasih kepada mahasiswa aksi demo berjalan aman dan tertib.

 

 “Terima kasih kepada adek-adek mahasiswa yang menyalurkan aspirasinya dengan aman, damai dan tertib,” ucap Kabid Humas Polda Jambi.(Lilik Adhi)

Administrator
2584 177
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi