Kapolda Jambi ikuti Vicon Bersama Kapolri antisipasi kelangkaan BBM Solar

Jambi - Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo bersama Perwakilan PT. Pertamina Jambi mengikuti rapat video conference (Vicon) bersama Kapolri dan Menteri BUMN di Ruang vicon Lantai 2 Gedung Utama Mapolda Jambi, Jumat (8/4/2022).

 

Kegiatan vicon bersama Kapolri dan Menteri di ikuti oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso, seluruh Pejabat Utama Polda Jambi dan perwakilan dari PT. Pertamina.

 

Dalam rapat tersebut, Kelangkaan BBM (Solar) menjelang arus mudik lebaran, stok sembako menjadi hal yang dibahas oleh Kapolri kepada Polda jajaran serta Pertamina.

 

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menjelaskan, sesuai arahan pimpinan, lakukan pencegahan setiap pengisian BBM jenis solar pada kendaraan modifikasi yang diduga BBM tersebut akan dijual kembali.

 

" Kapolri minta Jajaran Polda untuk Lakukan Tindakan apabila ditemukan kendaraan modifikasi yang melakukan praktik isi ulang berkali-kali di SPBU,” jelas Kabid Humas.

 

Pihaknya juga mengimbau pengusaha SPBU untuk tidak melayani pengisian BBM melalui mobil modifikasi. Hal itu untuk mencegah terjadinya kelangkaan BBM jenis solar dan mengurangi antrian di SPBU.(Lilik Adhi)

Administrator
12554 1395