Kapolres Tanjab Timur Bersama Buparti Tanjab Timur Terima Wisata Mangrove

Tribratanewsjambi-Polres Tanjab Timur Muara Sabak. Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M. Ichsan Usman, SH, SIK dampingi Bupati Tanjab Timur H. Romi Haryanto, SE tinjau lokasi Wisata Mangrove di Desa Kuala Lagan Kec. Kuala Jambi Kab. Tanjab Timur Sabtu 21 Agustus 2021.

Dalam kegiatan Bapak Bupati Tanjab Timur tersebut meninjau sekaligus menerima hasil karya KKN Kebangsaan Posko 22 yang diserahkan oleh Ketua KKN Kebangsaan Agung Roihan.

Sebagaimana ungkapan Ketua KKN Kebangsaan Agung Roihan saat di konfirmasi bersama Bupati Tanjab Timur dan Kapolres Tanjab Timur oleh awak media menjelaskan, agar wisata mangrove hasil karya KKN Kebangsaan dapat dikembangkan dan diteruskan oleh Pemerintah Kab. Tanjung Jabung Timur, begitupula yang disampaikan oleh Bapak Kapolres Tanjab Timur bahwasanya Polres Tanjab Timur Siap untuk membantu Pemerintah Kab. Tanjab Timur guna pengembangan Wisata Mangrove hasil karya KKN Kebangsaan.

KKN Kebangsaan juga menciptakan wisata kuliner berupa kue yang terbuat dari buah Nipah dimana Kue tersebut diserahkan oleh anggota KKN Kebangsaan yang diterima oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny. Dinda Andi M. Ichsan, dimana Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur juga akan mengembangkan hasil karya KKN Kebangsaan berupa Kue yang terbuat dari Buah Nipah tersebut.

Selama giat berlangsung dimana Bupati Kab. Tanjab Timur, Kapolres Tanjab Timur cukup bersinergi dengan suasana harmonis aman dan lancar. (Humas Res Tanjabtim)

 

Administrator
1866 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi