Bhabinkamtibmas Tanjung Pinang Hadiri Patroli Kamtibmas Bersama

Jambi – Selasa 05 April 2022 pukul 09.00 Wib, Polresta Jambi, Bhabinkamtibmas Kel.Tanjung Pinang Polsek Jambi Timur, melaksanakan Patroli gabungan Kamtibmas dan Himbauan Prokes 6 M ditempat para Pelaku Usaha dan masyarakat di wilayah Kel.Tanjung Pinang Kec. Jambi Timur.

Kegiatan Patroli ini dilaksanakan di tempat Para Pelaku Usaha di Taruma Negara Kel.Tanjung Pinang dan Pasar Tradisional Pakubuwono Kel.Tanjung Pinang Kec.Jambi Timur.

Hadir dalam patrol gabungan ini Lurah Tanjung Pinang, Bhabinkamtibmas Kel.Tanjung Pinang, Babinsa Kel.Tanjung Pinang, Kasi Trantib Kec.Jambi Timur, Kasi Kesos Kec.Jambi Timur, Kasi Trantib Kelurahan Tj.Pinang dan BKO POL PP Kota Jambi.

Kapolsek Jambi Timur AKP Hendra Wijaya Manurung menjelaskan dengan adanya Patroli gabungan Kamtibmas dan Pengecekan,Himbauan Prokes 6 M kepada para pelaku usaha dan Masyarakat dapat menekan angka Kriminalitas dilingkungannya dan dapat menekan penyebaran penularan penyakit Covid 19 dilingkungan Kel.Tanjung pinang Kec.Jambi Timur. Untuk Kegiatan berjalan Aman dan Lancar.

Administrator
19095 2095
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi