Kapolres Batanghari Kunjungan Kerja dan Silaturahmi di Polsek Pemayung

Muara Bulian – Rabu, 30 Maret 2022 pukul 08.30 Wib, Kapolres Batanghari AKBP. M. Hasan, S.I K.,M.H beserta rombongan melaksanakan Tatap Muka dan Silaturahmi dalam rangka kunjungan kerja di Polsek Pemayung bersama Unsur Forkopimcam, Lurah, Kades, Tomas, Toga, Todat, Toda dan Seluruh Personel Polsek Pemayung.

Hadir dalam acara silaturahmi ini Camat Pemayung Moh. Syaefudin,S.E, Kapolsek Pemayung AKP. Sunardi,S.H, Danramil Muara Muara bulian dalam hal ini diwakili Sertu Ali fahmi, Sekdinkes Kab.Batanghari Prihadi,S.KM.,M.Kes, Kabid P2P Dinkes Kab.Batanghari Nurzali,S.KM.,M.Kes., Perwira Staff Polres Batanghari, Para Kades dan Lurah Kec. Pemayung, Tomas dan Toga Kec. Pemayung dan Seluruh Personel Polsek Pemayung.

Dalam sambutanya Kapolres menyampaikan Saya sangat berkesan dan bangga atas penyambutan oleh Kapolsek dan jajaran forkopimcam dalam kegiatan silaturahmi ini, izinkan saya memperkenalkan diri sebagai Kapolres Batanghari yang baru, dalam kunjungan kerja saya hari ini saya juga membawa serta seluruh Pejabat Utama Polres Batanghari guna Memperkenalkan kami semua kepada masyarakat Kecamatan Pemayung.

“Saya berpesan kepada Unsur forkopimcam Pemayung agar turun kelapangan serta mendengarkan keluh kesah masyarakat secara langsung karena kita adalah masyarakat yang terpilih sehingga kita harus melayani masyarakat”

Kepada para unsur forkopimcam dan juga kepada para kades serta personel Polsek Pemayung Kapolres berpesan untuk menjalankan tugas dengan keiklasan agar pekerjaan yang kita jalanin menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua.

Selama kegiatan berlangsung dilaksanakan giat gerai Vaksinasi massal (Booster) di halaman mako Polsek Pemayung, dengan sasaran masyarakat Pemayung yang belum vaksinasi dosis 1, 2 hingga ke-3 (Booster).

Administrator
1179 4
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi