Polsek Sarolangun Laksanakan Monitoring Ketersediaan Minyak Goreng

Polsek Sarolangun Laksanakan Monitoring Ketersediaan Minyak Goreng

 

Dalam rangka mengantisipasi ketersedian minyak goreng (migor) curah dan kemasan, Bhabinkamtibmas melakukan monitoring dan pengecekan ketersedian minyak goreng curah di tingkat pengecer dan grosir yang ada di Kota Sarolangun, Rabu (23/3).

 

Kapolsek Saeolangun Iptu Dwiyatno, SH, MH menjelaskan, pelaksanaan monitoring untuk melihat langsung ketersedian minyak goreng curah dan kemasan di Kota Sarolangun

 

“Untuk monitoring dilakukan di agen dan toko swalayan Jalinsum Sarolangun. Hasilnya, ketersedian pasokan minyak goreng curah dan kemasan di tingkat pemasok dan pengecer cukup, harga untuk kemasan bervariasi, sedangkan minyak goreng curah tingkat pengecer Rp.14.400 per liter” paparnya.

 

Dilaksanakannya monitoring rutin oleh personel Polsek Sarolangun terhadap distributor, grosir dan pengecer minyak goreng curah dan kemasan yang ada di Kota Saeolangun.

 

Pemilik Toko Berkah, Waralaba Alfamart, Indomart di sepanjang Jalan Lintas Sumatera menyatakan bahwa stok untuk minyak goreng masih mencukupi kebutuhan harian masyarakat, dengan kisaran harga rata rata Rp.24.000,-

 

Sedangkan pantaun harga minyak goreng curah di Pasar Sarolangun kepada pedagang eceren, untuk harga minyak goreng curah Rp 14.400 per liter.(Lilik Adhi/Ichsan)

Administrator
2438 183
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi