Polda Jambi Gelar Talksaw "Jaga Kamtibmas" Bersama Forum PKK Kota Jambi

Jambi - Berita – Terkini;  Polda Jambi kali ini menggelar  Penyuluhan  tentang “Jaga Kamtibmas” bersama   Forum  Penggerak PKK Kota Jambi , dalam kesempatan  tersebut Hadir  AKP. Feri Siswara, SH, Mewakili Dir Binmas Polda Jambi. Diawal  Ceramahnya beliau menyampaikan bahwa, Kamtibmas adalah merupakan kebutuhan kita bersama, oleh karena itu mari kita jaga Kamtibmas, dengan memberdayakan Bhabin Kamtibmas yang ada di setiap Kelurahan dalam Kecamatan  Jambi Timur ini.

Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas tersebut Ketua RT dan RW bisa menggalakan/ menghidupkan Pos Keamanan lingkungan ( Poskamling ) yang akan dikordinir dan selalu dipantau oleh para Bhabin Kamtibmas tersebut. Jika seluruh  Anggota BKR&PIKR merangkul ketua RT dan RW di Kota Jambi ini  untuk menghidupkan Pos Kamling / Pos Ronda, maka kecil kemungkinan terjadi adanya gangguan Kamtibmas, minimal jika terjadi adanya guangguan petugas keamanan  dilapangan sudah siap untuk mengambil tindakan atau langkah-langkah pencegahan yang maksimal.

Selain dari pada itu,  Fery Siswara, SH sebagai Kasi di Subdit Polmas menyampaikan, bahwa hendaknya  para  Anggota Forum PKK Kota Jambi menyampaikan kepada warga masyarakat dalam berbagai  kesempatan misanya; yasinan, atau perkumpulan RT untuk menjaga putra-putrinya jangan keluar rumah dimalam hari tanpa tujuan yang jelas, kita saat ini dikota Jambi saat ini sedang Marak adanya Gank Motor, kebut-kebutan, balap liar sampai kepada Tawuran antar kelompok,  penyalah gunaan narkoba, minuman keras dll, oleh karena itu awasi keluarga kita masing-masing untuk menjaga Kamtibmas yang kondusip di wilayah yang kita cintai ini.

Administrator
96353 2660
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi