Kapolres Bungo Cek Langsung Pendistribusian Minyak Goreng

Muara Bungo - Tim Sat Gas pangan kelangkaan Minyak Sayur Polres Bungo yang terdiri dari unit Tipidter dan Perindagkop Pemkab Bungo melakukan monitoring stok serta pendistribusian minyak goreng kemasan di Kabupaten Bungo.

Monitoring yang dilaksanakan pada Selasa 22/03/2022 menyasari beberapa Pusat Perbelanjaan Indomart serta Alfamart yang ada dan Pasar Tradisional.

Kasat Reskrim AKP Septa Badoyo, S.I.K., M.H yang merupakan Ketua Tim Satgas Pangan wilayah Bungo menjelaskan mengenai pendistribusian minyak goreng.

“Stok minyak di Indomart tidak bisa dipastikan, hal ini tergantung dari Indogrosir Jambi, sedangkan untuk Bungo jadwal pengirimannya pada hari Selasa, Kamis serta hari Sabtu,” Jelas Septa.

Dijelaskan juga oleh Septa ”terkait Qty Stok Pengiriman dan penyedian barang tergantung dari stok Indomart, jadi kita tidak bisa memastikan jumlah kiriman yang datang,”tutupnya.

Hal ini juga sama seperti di Alfamart, bahwa pengiriman tergantung dari gudang Jambi.

Pada hari yang sama, monitoring di lanjutkan di toko Harapan Jaya samping Mini Mart Citra swalayan, yang mana pendistribusian yang dilakukan oleh CV Harapan Makmur bekerja sama dengan Polda Jambi, Dinas Koperindag Bungo.

Hasil dari monitoring tersebut di jelaskan oleh Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro melalui Kasi Humas AKP M.Noer menjelaskan.

“Untuk saat ini pendistribusian minyak goreng kepada konsumen berjalan lancar dan aman,” Terang Kasi Humas.

Administrator
12742 1563
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi