Cegah Hoax, Unit Binredawan SatBinmas Polres Bungo Beri Penyuluhan Di Mushola

Muara Bungo - Satuan Binmas Polres Bungo melaksanakan kegiatan Binredawan (Pembinaan Pemuda, Remaja dan Cendikiawan) yaitu dengan mengadakan penyuluhan di Musholah Nurul Yakin Dusun Sungai Buluh Kecamatan Rimbo Tengah Kabupaten Bungo. Jum’at (18/3/2022).

KBO Sat Binmas Polres Bungo Ipda Bambang Juli Mandala mengatakan,”Penyuluhan ini merupakan kegiatan kepedulian kepolisian terhadap warga masyarakat tentang pentingnya vaksinasi covid-19.

Tampak hadir para ibu ibu pengajian dan remaja wanita Rt.06 Danau Buluh yang serius mendengarkan arahan dari Kanit Binredewan Bripka Basrah.

“Penyuluhan tentang vaksinasi covid-19 bertujuan agar mereka paham dan mengerti agar terhindar dari pendemi covid-19 dengan cara mematuhi Prokes 5 M” Terang KBO Sat Binmas Polres Bungo, Ipda Bambang.

Adapun pembinaan dan penyuluhan tersebut mengenai diantaranya: Kamtibmas, kenakalan remaja, Bijak menggunakan media Sosial, tertib berlalulintas di jalan raya, antisipasi paham radikalisme, dan manfaat Vaksinasi covid-19.

Ipda Bambang menambahkan, bahwa kita ingin berperan aktif dan peduli terhadap kemajuan dunia pendidikan dan terhindar dari andemi covid-19 khususnya di Kbupaten Bungo. Untuk itu kita berikan penyuluhan seperti ini kepada warga masyarakat dan jangan terhasut oleh Hoax dan Isyu yang tidak benar. (HPB).

Administrator
506 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi