Melalui Jumat Keliling Kapolsek Pauh dan Personil Berikan Himbauan Kamtibmas Sambil Bagikan Sembako

Sarolangun - Program Jumat Keliling yang digalakkan jajaran Polsek Pauh kembali dilaksanakan di Masjid Al Mutaqin Desa Batu Ampar Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun. Rombongan Jumat Keliling dipimpin oleh Kapolsek Pauh AKP Maskat Maulana, SH, MH, Jumat (18/03/2022).

“Selain rutin melaksanakan program Jumat Keliling, kami juga membagikan sembako gratis kepada warga kurang mampu untuk saling membantu,” ujar Kapolsek.

Disebutkannya, ada 20 orang yang menerima bantuan, bantuan yang diserahkan berupa Paket Sembako. “Semoga bisa bermanfaat dan bisa mengurangi beban warga yang tidak mampu,” katanya.

Dalam kegiatan itu, Kapolsek memberikan pesan kamtibmas usai shalat jumat agar tetap menjaga ketertiban dalam bermasyarakat. “Bila ada yang mencurigakan segera melapor ke bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Pauh,” pesan Kapolsek.

Kapolsek mengingatkan kepada seluruh jemaah untuk kembali mengingatkan masyarakat untuk patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Sebab, kunci utama memutus mata rantai persebaran virus Covid-19 adalah menerapkan 3M: memakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan. (Andri)

Administrator
2758 171
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi