Kunjungi Polsek Ma Bulian, Kapolres Batanghari Beri Semangat Anak yang Ikut Vaksin

Batanghari - Kapolres Batanghari AKBP M Hasan SIK MH melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polsek Muara Bulian, Sabtu (19/03/2022). Dalam kegiatan kunjungan tersebut, sempat dilakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi anak sekaligus pembagian bingkisan. 

Rombongan PJU Polres Batanghari yang turut hadir mendampingi Kapolres yakni para Kabag, Para Kasat, Perwira dan anggota serta Bhayangkari Ranting Ma Bulian.

Selanjutnya, Kapolres Batanghari di dampingi Kapolsek Ma Bulian AKP Charles Sitorus mengecek giat vaksinasi kepada masyarakat, kepada anak usia 6 - 11 Tahun, terlihat Kapolres Batanghari memberikan semangat dan hadiah kecil agar anak yang vaksin tidak takut untuk di suntik.

"Kegiatan ini bagian dari rangkaian silaturahmi di Polsek Ma Bulian,kita berikan semangat kepada anak-anak yang vaksin untuk tidak takut," ungkap Kapolres usai beri semangat kepada salah satu anak yang vaksin

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 Wib itu disambut antusias masyarakat yang vaksin, terutama anak-anak yang mengikuti Vaksin menjadi semangat dan tidak takut untuk suntik. Mereka juga senang karena diberi bingkisan oleh Kapolres Batanghari. (Ndra)

Administrator
15647 1612
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi