Jum’at berkah, Polwan Polres Bungo bagi-bagi nasi kotak di jalan depan Mako Polres dan Taman Kota

Kegiatan sosial Polwan Polres Bungo dalam rangka melaksanakan Program Jum’at Berkah membagikan nasi kotak kepada masyarakat, Jum’at (18/3/2022)

Pembagian nasi kotak dilakukan di depan Mako Polres Bungo kepada pengguna jalan yang melintas dan para pekerja kebersihan jalan yang sedang bekerja menyapu jalan.

Selain itu, pembagian nasi kotak juga dilakukan di sekitar taman Puspa Ragam kota Muara Bungo dan kepada para pengendara Ojeg serta para pemulung yang melintas.

Kasat Lantas AKP Aguatina Wijayanty, S.I.K., M.M mengatakan kegiatan sosial berbagi makanan berupa 100 nasi kotak dilaksanakan oleh Polwan adalah program Bapak kapolres yaitu Jum’at Berkah dalam rangka berbagi kebahagian dengan masyarakat yang masih menggantungkan penghidupannya dengan mencari nafkah dijalan.

“ Jum’at berkah, Polwan bagi-bagi nasi kotak di jalan depan Mako Polres dan Taman Kota adalah tempat Para pekerja yang setiap hari melakukan kebersihan, Semoga apa yang kami berikan bermanfaat sebagai wujud kepedulian Polri terhadap dimasa pandemi Covid-19 tetap semangat berjuang bagi keluarga “ pungkasnya. (HPB)

Administrator
11729 1415
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi