Ops Aman Nusa Siginjai -2022 Polres Bungo, Vaksinasi Pengendara di Jl. Lintas Sumatera

Muara Bungo. Pemerintah kini tengah menggencarkan vaksinasi sampai tahap ke-3 (Booster). Polres Bungo bersama instansi terkait lainnya berupaya dalam mempercepat penanganan kasus C19 di wilayah Kab. Bungo dengan memaksimalkan kegiatan vaksinasi.

Kali ini Personil Ops Aman Nusa Siginjai -2022 Polres Bungo dibawah kendali Kabag Ops AKP Eko Budi Sulistio, S.H., M.H. menggandeng unsur TNI dan Satpol PP melaksanakan pemeriksaan kartu vaksin di Jl. Lintas Sumatera depan SPBU Pal.9. Jum’at (18/3/2022).

Selaku Karendal Ops Res, AKP Eko Budi Sulistio, S.H., M.H, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya dalam membantu pemerintah dalam percepatan pencapaian target vaksin sebagai akselerasi mewujudkan kekebalan kelompok (herd immunity) di tengah situasi pandemi.

“Himbau masyarakat dengan senyum, sapa, dan salam. Jika ada masyarakat yang belum vaksin agar petugas langsung arahkan ke Posko Vaksinasi yang sudah kita sediakan untuk langsung melaksanakan vaksin,” imbuh Kabagops kepada seluruh petugas. (HPB).

Administrator
4154 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi