Kapolsek Batang Asai Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Anak SD 42 / VII Desa Pekan Gedang Kec. Batang Asa

Sarolangun - Kapolsek Batang Asai Iptu Faturohman yang didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Batang Asai memantau langsung kegiatan vaksinasi anak dosis II untuk usia 6 – 12 tahun yang dilaksanakan di SD 42 / VII Desa Pekan Gedang Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun, Kamis (17/03/2022).

Dalam hal ini, Bhabinkamtibmas juga berkesempatan memberikan semangat dan memotivasi kepada para siswa dan siswi peserta Vaksin. Pemberian vaksin ini sebagai langkah antisipasi dan tracking serta kepedulian Polri terhadap masyarakat, sehingga masyarakat memiliki kekebalan daya tahan tubuh untuk mencegah terkonfirmasi positif Covid-19 dan terpenting tetap jalankan prokes walau sudah diberi suntikan vaksin.

Kasi Humas Polres Sarolangun IPTU Rindradi mengatakan, “ program Vaksin Covid-19 ini sangat efektif dalam memberikan kekebalan tubuh dan menekan penyebaran Covid-19, Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi COVID-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif dalam rangka Indonesia Sehat dan Kuat,” Pungkasnya.

Kegiatan pengamanan dan monitoring tersebut merupakan tugas dan kewajiban Polri dalam mengawal serta mensukseskan program vaksinasi anak yang digelorakan pemerintah. Selama kegiatan berlangsung kami harapkan kepada seluruh peserta tetap waspada dan patuhi Prokes. (Andri)

Administrator
10778 1324
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi