Sat Samapta Polres Sarolangun Amankan Unjuk Rasa Di Kantor Satpol PP

Sarolangun - Personil Sat Samapta Polres Sarolangun melakukan pengamanan aksi unjuk rasa yang di laksanakan oleh Aliansi Pecinta Keadilan dan Kebenaran Kab. Saroangun (APKK) di Kantor Satpol PP Kabupaten Sarolangun, Kegiatan Pengamanan ini di pimpin langsung oleh bapak Wakapolres Sarolangun Kompol Sandy Muntaqqin Pranayudha, S.IK, MH, Kamis (17/03/2022).

Sebelum pengamanan dimulai Kabag Ops Polres Sarolangun Kompol A Bastari Yusuf, SH, MH mengambil Apel kesiapan personil yang terlibat pengamana aksi unjuk rasa di Kantor Satpol PP Kabupaten Sarolangun.

“Lakukan pengamanan dengan bertindak secara persuasif dan humanis serta tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan individu maupun institusi,”ujar Kabag Ops.

Terpantau jumlah massa yang melakukan aksi unjuk rasa kurang lebih 15 orang. Mereka menyampaikan aspirasi karena mereka menduga adanya tempat hiburan malam yang buka melewati jam yang di tentukan oleh perda dan menjual minuman beralkohol serta adanya tempat penginapan yang menerima tamu bukan suami istri.

Sehingga mereka meminta kepada pihak Sat Pol PP untuk menutup semua tempat hiburan maupun hotel yang melanggar Perda atau Instruksi Bupati Sarolangun.

Hasil dalam aksi unjuk rasa di Kantor Satpol PP Kabupaten Sarolangun pun berjalan dengan lancar sampai dengan masa bubar tidak ada kericuhan antara petugas dan pendemo. (Ikhsan)

Administrator
16123 1718
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi